SEWA BIS MURAH DI BANDUNG

MASIH BELUM DAPET BIS YANG ANDA INGINKAN, HARGA MURAH - FASILITAS BAGUS... KAMI DISINI SIAP MELAYANI ANDA !!!!!!

Wilujeng Sumping Di Situs WIRA WISATA BIS, Kami Adalah Penyedia Jasa Wisata dan Transportasi yang berdomisili di kota bandung, salah satu kawasan elit batununggal, soekarno hatta.  Bagi Anda yang suka jalan-jalan!!!! Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda untuk berlibur, berkunjung ke luar kota untuk wisata keluarga/perjalanan dinas, family/Company gathering, dan outbound dengan segala akomodasi yang terbaik dibidangnya, Seperti PO BIS, vendor rumah makan, akomodasi hotel, tempat objek wisata yang berkesan, dan Pelayanan dari team kami yang akan melayani anda selama diperjalan.

Sebelum anda menentukan tempat tujuan yang ingin dituju alangkah baiknya menentukan jenis jasa apa yang ingin dipakai, Contoh : SEWA BIS PARIWISATA atau PAKET WISATA, Karena akan ada perbedaan harga yang kami tawarkan dari jenis paket tersebut dan tanpa ada pengurangan fasilitas yang akan diterima oleh konsumen kami.



Jika anda ingin berpergian dalam bentuk group lebih dari 5 orang disini kami menyediakan jasa transportasi yang siap melayani anda untuk mengantar ke tempat tujuan yang anda tuju. Disini kami menyediakan berbagai kapasitas kendaraan yang anda butuhkan :

·   Avanza/Innova/Alphard : 5 Pax
·   Elf Pariwisata : Kapasitas Maximal 18 Pax
·   Bus Pariwisata Medium : 29 – 33 Pax
·   Bus Pariwisata Medium Long : 35 – 39 Pax
·   Bus Pariwisata Bigbus: 47 – 59 Pax

Transportasi yang kami tawarkan diatas adalah tranportasi terbaik yang akan kami berikan, selain tahun mobil yang muda, transport kami bersih, nyaman, harum, dan memiliki driver yang sangat ramah, berpengalaman dan tidak ugal ugalan, kemudian sebelum anda memesan kami juga siap melayani anda yang ingin mensurvei terlebih dahulu atau akan kami kiriman foto kendaraan  terlebih dahulu supaya anda tahu apa yang akan anda pakai sebelum memesan.

Jika anda memiliki rombongan banyak khususnya karyawan perkantoran atau keluarga besar, JANGAN KHAWATIR !!!! disini kami memiliki beberapan rekanan bis terbaik sebandung raya yang akan melancarkan wisata anda semua, kemudian dalam memilih bis rekanan tidak main-main, kami pilih yang terbaik dari segi umur bis, interior, crew bis dan kami juga akan sesuai kan dengan budget anda memiliki tanpa harus mengurangi fasilitas bis tersebut. 

Interior Bis Pariwisata
Dalam harga SEWA BIS PARIWISATA pun kami bersaing dan standar dengan Po Bis lainya, disini kami menawarkan harga yang bervariatif tanpa harus merogoh kocek anda lebih dalam, harga yang kami tawarkan pun sifatnya tidak tetap (MASIH BISA NEGO) jadi kami dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda, tanpa harus mengurangi kenyamanan dalam berkendara, HARGA AMAN, LIBURAN TENANG

Jadi TUNGGU APALAGI, bis yang anda idamkan sudah ada didepan mata, CEPAT hubungi hotlinenya langsung pesan, kami akan tawarkan THE BEST PRICE untuk anda semua.


Comments

Popular Posts