PAKET WISATA BANDUNG 2D 1N

Jika anda merasa kurang dengan liburan dibandung yang kami ditawarkan sebelumnya, disini juga menyediakan paket wisata bandung 2D 1N, yang siap mengakomodir perjalanan wisata anda selama dibandung, kami disini bekerja sama dengan pihak hotel terbaik dibandung, hotel yang kami tawarkan dalam paket wisata 2D 1N ini  adalah hotel yang memiliki pelayanan terbaik, kamar yang nyaman, maupun makanan yang sangat enak.

kami pilihkan hotel anda di daerah strategis dibandung seperti : Jalan Braga, Cihampelas, Riau dan dago agar dapat memudahkan anda untuk berjalan jalan malam di kota bandung, cukup berjalan kaki saja anda dapat mengunjungi tempat tempat hiburan misalnya : pusat perbelanjaan (Mall), oleh - oleh bandung, atau wisata kuliner khas bandung pun tersedia.


Interior Kamar Grand Serela Cihampelas

kami pun akan membawa anda pada spot - spot foto untuk kenang-kenangan anda dibawa ke daerah masing - masing. Dijalan Asia afrika Contohnya disana terdapat gedung merdeka yang biasa digunakan untuk konferensi asia afrika (KAA), masyarakat bandung maupun luar bandung sering berfoto disana sekaligus dijadikan tempat rekreasi keluarga, selain itu dibandung sekarang memiliki banyak taman - taman yang sudah dibangun dan difungsikan untuk rekreasi keluarga, seperti Taman Vanda, Taman Musik, Taman Film, Taman Hewan (Pet Park), Taman Superhore dan masih banyak taman lainnya yang dapat anda kunjungi. taman ini terbentuk atas kerja keras walikota terdahulu yaitu Bapak Ridwan Kamil yang biasa dipanggil Kang emil.


kami siap mengakomodir perjalanan anda selama dibandung yang dikemas dalam paket tour bandung 2D 1N. dengan fasilitas dan akomodasi hotel yang terbaik

ROUNDOWN ACARA PAKET TOUR BANDUNG 2D 1N

DAY 01 : Penjemputan sesuai kesepakatan (Bandara/Stasiun/Hotel), Menuju Farm House/D,ranch, Makan Siang - Tangguban Perahu - Floating Market, (kami akan berikan free time di Floating market agar anda dapat mengeksplorer tempat wisata lebih lama (Makan Malam Masing Masing), Menuju Bandung Kemudian Check in Hotel Sesuai dengan Kesepakatan.

-       DAY  02  : Sarapan Pagi @ Hotel , Menuju Jalan Asia Afrika, dan tempat spot Foto lainnya, Makan Siang - Shopping time Sesuai permintaan konsumen, Setelah itu mengantar anda ke tempat penjemputan anda sebelumnya (Bandara/Stasiun/Hotel)
TARIF PAKET WISATA BANDUNG 2D 1N:
  1. Rp 860.000,-/Pax Minimal 5 Orang (Termasuk Snack + 1x Breakfast @ Hotel)
  2. Rp 830.000,-/Pax Minimal 15 Orang (Termasuk Snack + 3x Makan (Lunch, Breakfast, Lunch)
  3. Rp 780.000,-/Pax Minimal 25 Orang (Termasuk Snack + 3x Makan (Lunch, Breakfast, Lunch)
  4. Rp 730.000,-/Pax Minimal 35 Orang (Termasuk Snack + 3x Makan (Lunch, Breakfast, Lunch)
  5. Rp 715.000,-/Pax Minimal 45 Orang (Termasuk Snack + 3x Makan (Lunch, Breakfast, Lunch)
Include :
  • Welcome Snack
  • Tiket Masuk Objek Wisata : Tangguban Perahu, Floating Market, D'Ranch/Farm House
  • Transportas Sesuai Jumlah Peserta : BBM, Tol, Parkir, Uang Makan (All in)
  • Makan Sesuai Program
  • 1 Malam Menginap di Hotel Grand Serela / Setaraf (1 kamar diisi oleh 2 orang (twin share)
  • Tour Leader (Minimal 15 Pax)
  • Daily Mineral Water 600 ml
Exclude :
  • Makan untuk peserta diatas 15 Pax
  • Keperluan Pribadi 
  • Tambahan Objek Wisata diluar Program
Ketentuan :
- Harga diatas berlaku untuk jumlah minimal pax sesuai penawaran, jika ada perubahan jumlah peserta akan ada penyesuaian harga.
- Harga dapat berubah sewaktu - waktu.
- Harga tidak termasuk Musim High Season

kami memiliki komitmen tinggi agar para konsumen kami tidak kecewa dengan pelayanan yang kami berikan, fasilitas yang di tawarkan kami wujudkan 100%, dan mengenai kendaraan, kami memiliki jaringan yang sangat luas mengenai kendaraan dibandung, berapapun jumlah anda yang ingin datang kebandung apalagi melalui paket yang kami tawarkan kami pastikan kendaraan yang anda pakai akan baik dan nyaman ketika anda gunakan untuk wisata ke kota bandung.

HUBUNGI HOTLINE : 0821-2636-4637 (FAST RESPONSE)

Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kapan pun anda butuh SEWA BIS PARIWISATA / PAKET WISATA, akan kami layaani dengan sebaik-baiknya dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan dan fasilitas yang mumpuni.





Comments

Popular Posts