PAKET WISATA BANDUNG SELATAN

WISATA CIWIDEY MURAH

Pariwisata Bandung tidak melulu identik dengan popularitas Wisata LembangWisata CikoleWisata Dago di Bandung Utara, namun sejumlah Tempat Wisata di Bandung Selatan pun saat ini telah menjadi buruan destinasi wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Jangan berpikir tempat-tempat wisata di Lembang yang populer sebagai pusat wisata kuliner di Lembang yang terkenal seperti Floating Market LembangDusun Bambu Lembang atau Kampung Daun di wilayah Bandung selatan itu tidak ada. Atau jangan pula anda berpikir bahwa tempat wisata keluarga di Lembang yang terkenal seperti Kampung Gajah, Rumah Hobbit di Farmhouse Lembang, atau wisata ala koboy di De Ranch Lembang juga tidak ada.

Bahkan anda jangan berpikir jika Tempat Wisata di Ciwidey tidak memiliki keindahan wisata alam seperti di Lembang yang terkenal seperti di Gunung Tangkuban PerahuBalitsa LembangJalan Manoko Lembang, Wisata Hutan Pinus dan lainnya

Kami pun disini menyediakan tempat objek wisata yang tidak kalah bagus dengan wisata di lembang yang dapat anda nikmati ketika nanti memilih liburan dibandung bersama paket kami yang akan ditawarkan

GLAMPING LAKESIDE


Tempat Wisata di Ciwidey Paling baru adalah Glamping Lakeside Ciwidey. Alamat atau Lokasi Tempat Wisata Glamping Lakeside di Ciwidey ini berada di Situ Patengan Jalan Raya Ciwidey – Rancabali, kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Daya tarik utama wisata yang dibuka untuk umum sejak pertengahan bulan Juli 2016 yang lalu ini adalah bagaimana menikmati keindahan situ patenggang dan keindahan perkebunan teh dan pegunungan di sekitarnya yang berhawa sangat sejuk. selain anda akan bisa menikmati sajian istimewa pemadangan alam situ di Bandung Patenggang.
Berada di sekitar ketinggian 1.600 mdpl, Glamping Lakeside ini sangat sejuk dan sangat cocok bagi anda warga ibukota seperti jakarta yang memerlukan tempat wisata di bandung yang tenang dengan suasana alam yang masih perawan alias alami. aktifitas seru yang dapat dilakukan disini biasanya wisata outbound paintball, rafting, Fun Offroad, sepeda gunung, memancing ikan, petik buah strawberry serta tea walk dan kunjungan ke pabrik teh.
Setelah anda puas menikmati keindahan alam yang disajikan oleh LAKESIDE CIWIDEY anda tidak perlu khawatir untuk masalah kuliner disini tersedia rumah makan yang berbentuk perahu pinisi yang biasa disebut PHINISI RESTO
PHINISI RESTO

Daya tarik wisata pinisi resto Ciwidey ini adalah karena lokasinya yang berada di tengah perbukitan hijau perkebunan teh, disampingnya  danau yang indah maka kenyamanan makan di sini akan langsung menyertai anda. Terlebih anda akan dibuat kagum dengan penampakan salah satu Restaurant di Bandung yang memiliki bangunan resto yang cukup unik yaitu berbetuk kapal pinisi.
Pinisi Resto adalah merupakan Tempat Wisata Kuliner Baru di Ciwidey Bandung selatan, , yang baru soft opening di sekitar bulan Juli 2016 yang lalu. Resto ini memiliki 2 lantai, ke dua lokasi makan ini sama-sama asyik dijadikan tempat makan, karena menawarkan sensasi view alam yang indah di tengah kawasan yang udaranya sangat sejuk sekali. Menu makanan yang ditawarkan di sini adalah beragam menu kuliner, mulai dari tradisional sunda, menu kuliner khas nusantara serta sebagiannya lagi beberpa menu kuliner mancanegara.
kami pun siap mengantar anda sekeluarga maupun group untuk menikmati keindahan alam tersebut sambil menyantap makanan dengan ditemani pemandangan indah di depan mata anda yaitu danau, kami menawarkan paket wisata ciwidey dengan harga terjangkau .
Itenerary wisata ciwidey :


Berikut Kami Siapkan Rencana Perjalanan anda :
- Penjemputan sesuai kesepakatan (Bandara/Stasiun/Hotel), Menuju Kawah Putih, Phinisi Resto Makan Siang – Situ Patenggang  , Jika masih menyisakan waktu akan diantar tempat oleh - oleh seperti : Sentra Sepatu Kulit Cibaduyut Bandung dan objek wista lainya  (objek wisata yang berbayar diluar program paket dikenakan biaya masing - masing). kemudian kembali ke tempat penjemputan (Hotel/bandara/stasiun) Acara Tour Selesai. 

TARIF PAKET WISATA BANDUNG TUJUAN CIWIDEY :
  1. Rp 300.000,-/Pax Minimal 5 Orang (Termasuk Snack + Tanpa Makan Siang)
  2. Rp 275.000,-/Pax Minimal 15 Orang (Termasuk Snack + Makan Siang)
  3. Rp 260.000,-/Pax Minimal 25 Orang (Termasuk Snack + Makan Siang)
  4. Rp 240.000,-/Pax Minimal 35 Orang (Termasuk Snack + Makan Siang)
  5. Rp 230.000,-/Pax Minimal 45 Orang (Termasuk Snack + Makan Siang)
Include :
  • Welcome Snack
  • Tiket Masuk Objek Wisata : KAWAH PUTIH, PHINISI RESTO, SITU PATENGGANG
  • Transportas Sesuai Jumlah Peserta : BBM, Tol, Parkir, Uang Makan (All in)
  • Tour Leader (Minimal 15 Pax)
  • Air Mineral 600 Ml
Exclude :
  • Makan untuk peserta dibawah 15 Pax
  • Keperluan Pribadi 
  • Tambahan Objek Wisata diluar Program
Ketentuan :
- Harga diatas berlaku untuk jumlah minimal pax sesuai penawaran, jika ada perubahan jumlah peserta akan ada penyesuaian harga.
- Harga dapat berubah sewaktu - waktu.
- Harga tidak termasuk Musim High Season

kami memiliki komitmen tinggi agar para konsumen kami tidak kecewa dengan pelayanan yang kami berikan, fasilitas yang di tawarkan kami wujudkan 100%, dan mengenai kendaraan, kami memiliki jaringan yang sangat luas mengenai kendaraan dibandung, berapapun jumlah anda yang ingin datang kebandung apalagi melalui paket yang kami tawarkan kami pastikan kendaraan yang anda pakai akan baik dan nyaman ketika anda gunakan untuk wisata ke kota bandung.

HUBUNGI HOTLINE : 0821-2636-4637 (FAST RESPONSE)

Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kapan pun anda butuh SEWA BIS PARIWISATA / PAKET WISATA, akan kami layaani dengan sebaik-baiknya dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan dan fasilitas yang mumpuni.














Comments

Popular Posts