SEWA BIS RAJATRANS DIBANDUNG

MAU SEWA BIS RAJATRANS DI BANDUNG


kami siap melayani anda dengan sebaik mungkin, dengan itu kami kan memenuhi segala kebutuhan selama liburan anda berlangsung, apalagi mengenai kendaraan yang anda pakai nanti ketika berlibur. banyak po bis yang menawarkan unitnya dari berbagai jenis unit sampai harga yang relatif rendah. jangan sampai anda tergoda dengan harga rendah karena harga itu tidak akan membohongi fasilitas yang akan anda rasakan nanti.


begitu pun dengan PT RAJATRANS JAYA ABADI perusahan yang lebih dikenal sebagai RAJATRANS ini lebih mengedepankan kualitas pelayanan dalam hal unit yang dipakai, fasilitas yang ada di bis, dan juga dari para crew bis yang sangat perhatian terhadap tamunya, pelayanan prima yang di usung oleh RAJATRANS sangatlah terbukti, jadi banyak Rekanan Po Bis yang merekomendasikan RAJATRANS sebagai partner kerja mereka.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak main - main, jadi konsumen pun dapat merasakan fasilitas yang ditawarkan oleh po bis ini. selain bis yang nyaman, bis ini didukung oleh para crew yang sangat koperatif dan sigap kapan pun anda butuh bantuan crew kami akan siap membantu


keunggulan yang ditawarkan selanjutnya adalah variant bis yang terbaru yang belum banyak di miliki oleh po bis dibandung, hanya ada beberapa yang memiliki variant ini yaitu HINO FC 910 bis yang memiliki kapasitas 39 - 41 seat ditawarkan bagi anda yang memiliki rombongan dengan jumlah yang sangat nanggung, terlihat dari depan bis ini bermuka seperti medium tapi ketika anda melihat dari samping panjangnya hampir seperti bigbus. harganya pun relatif diatas bis medium tapi masih di bawah harga bigbus.

Klik  : Harga Sewa Bis Rajatrans

Interior HINO FC 910



HUBUNGI SEGERA HOLTLINE (0821-2636-4637) FAST RESPONSE


DAPATKAN SEGERA HARGA SEWA BIS PARIWISATA, LALU SIAPKAN PERJALANAN ANDA, KEMANAPUN ANDA INGIN KAN, AKAN KAMI ANTAR





Comments

Popular Posts